Saturday

Batas pengiriman PIN Google Adsense Min 10 $

Awal tahun 2008 ini pihak google melalui blognya mengumumkan bahwa ada perubahan mengenai limit pengiriman no PIN bagi Publisher.

Sekedar info, bagi anda yang baru bergabung dengan Google adsense (GA), No PIN adalah nomer berupa numeric yang dikirim oleh pihak GA sebagai syarat verifikasi account kita di GA. Pengirimannya melalui pos langsung ke alamat kita, salah satu tujuan pengiriman ini adalah untuk mencocokkan apakah alamat yang kita pakai waktu mendaftar adalah benar - benar sesuai dengan alamat kita. Sebelum No PIN dikirim biasanya ada pemberitahuan lewat email yang kita pakai waktu mendaftar GA pertama kali.


Setelah kita menerima No PIN maka segeralah memverifikasi account GA anda, karena No PIN ada batas kadaluwarsanya. Sebelum account anda terverifikasi, berapapun jumlah $ yang anda kumpulkan maka pihak google tidak akan melakukan pembayaran ke alamat anda.


Dulu pihak GA baru akan mengirim No PIN alamat kita bila jumlah uang yang kita dapat sudah mencapai 50$, tapi awal tahun 2008 ini pihak GA mengubah kebijakan mengenai limit pengiriman No PIN ke publishernya, yaitu dari semula 50$ menjadi hanya 10$.

Bagi yang baru memulai ikut GA semoga berita ini menambah semangat anda untuk mendulang $$$$ dari GA.

Related Posts by Categories - Postingan Sejenis :



APA ITU META TAG ?

What are meta tags? Meta tags are HTML codes that are inserted into the header on a web page, after the title tag. They take a variety of forms and serve a variety of purposes, but in the context of search engine optimization when people refer to meta tags, they are usually referring to the meta description tag and the meta keywords tag. Read More...

Memfilter Iklan Google Adsense Yang Muncul di Web

To create and manage a filter list of websites whose ads you'd like to restrict from showing on your site or AdSense for search results pages, simply log in to your account at https://www.google.com/adsense and click the Competitive Ad Filter link below the AdSense Setup tab. You can create separate filter lists for your content pages and for your AdSense for search results pages. Ads for the websites that you add to your competitive ad filter list typically will not run on your pages, but remember that filtering sites may decrease the number of ads that can appear on your pages as well as decrease your potential earnings. Read More...