Thursday

Penghasilan Dollar dengan Blog berbahasa Indonesia

Jika dalam beberapa waktu terakhir ini di blog saya terdapat beberapa postingan yang berbahasa inggris seperti ini atau ini (dan mungkin isinya terasa aneh / asing ) bagi anda, saya harap ga usah heran deh. Tulisan – tulisan tersebut adalah beberapa job yang sengaja saya selipkan untuk meMonetize (baca : menambah dollar) dari internet lewat blog ini. Emang pada awalnya radha kikuk juga untuk publikasi tulisan tersebut, tapi rayuan dollar yang bikin ngiler akhirnya ku embat juga job ini.

Inti dari tulisan2 tersebut adalah pendapat atau ulasan kita terhadap suatu product yang ditawarkan advertiser lewat broker ke kita. Tentunya agar bisa ngedapatin job tersebut kita musti ngedaftarin blog kita ke broker terlebih dahulu. Ada banyak broker yang bisa anda ikuti dimana masing – masing mempunyai ketentuan dan persyaratan yang berbeda – beda (pada prinsipnya modelnya hampir sama persis). Jika blog anda berbahasa Indonesia tidak usah kawatir kalo pendaftaran anda akan ditolak, pada umumnya mereka support untuk semua bahasa termasuk bahasa Indonesia. Yah ini isa dijadikan alternatif sumber penghasilan bagi anda yang mempunyai blog berbahasa indonesia dengan pagerank lumayan. Sayangkan kalau blog dengan PR 3 – 4 hanya dianggurin aja!!! Daripada anda memble mengharapkan Adsense bisa support bahasa Indonesia, mendingan bisnis ini bisa anda coba deh.

Lumayan lo, satu tulisan yang mungkin hanya 2 – 3 paragraf kita bisa dapetin paling gak 10 – 15 $, besar kecilnya tergantung keberanian kita dalam pasang tarif harga (Ngebid) dan tentunya kita sesuain juga ama Page rank blog kita.

Coba kalo 1 hari misalnya paling dikit dapet 1 job tulisan dengan harga 15$, kita tinggal hitung aja penghasilan 1 bulan = 15$ X 30 = 450$.
Ok anggap kurs 1$=Rp 9000.....450 X 9000 = Rp 4.050.000 ----Busssset deh ngalahin gaji PNS Sarjana Golongan 3A :)!!!!!

Oh ya ada lo salah seorang blogger Indonesia yang satu tulisannya berharga ratusan dollar. Coba kalo 1 hari dapet 1 job tinggal ngalikan aja... mumeeet deh ngitungnya.

Anda tertarik untuk ikutan, silahkan gabung di sini, atau di sini

Eh lupa….Sori nggak nyebutin nama brokernya, abis takut kena gebuk pagerank ama mbah Gugel .

Pesan Spongsoool :
NB : jangan punya anggapan bahwa bisnis online itu mudah menghasilkan dollar dengan jumlah besar dalam waktu instan. Semua butuh proses dengan ketekunan, kesabaran dan pantah menyerah. Publisher sukses mudah untuk ngedapatin dollar karena mereka sudah tau ilmu dan caranya..(wakakakakkk… Ra nyambung NDA!!! )


Yu Minten dodol kupat neng ngarep Gapuro.. Menawi atur kulo Lepat nyuwun Pangapuro..

Semanten Rumiyin… parenggggg



Related Posts by Categories - Postingan Sejenis :



APA ITU META TAG ?

What are meta tags? Meta tags are HTML codes that are inserted into the header on a web page, after the title tag. They take a variety of forms and serve a variety of purposes, but in the context of search engine optimization when people refer to meta tags, they are usually referring to the meta description tag and the meta keywords tag. Read More...

Memfilter Iklan Google Adsense Yang Muncul di Web

To create and manage a filter list of websites whose ads you'd like to restrict from showing on your site or AdSense for search results pages, simply log in to your account at https://www.google.com/adsense and click the Competitive Ad Filter link below the AdSense Setup tab. You can create separate filter lists for your content pages and for your AdSense for search results pages. Ads for the websites that you add to your competitive ad filter list typically will not run on your pages, but remember that filtering sites may decrease the number of ads that can appear on your pages as well as decrease your potential earnings. Read More...