Thursday

Pembayaran Cek Google Adsense Melaui Western Union

Setelah sempat santer terdengar bahwa Google akan melakukan pembayaran cek Adsensenya dengan western Union, sebagai publisher yang ada di Indonesia saya harap - harap cemas dapat memanfaatkan jasa ini. Perlu anda ketahui bahwa pembayaran cek Google adsense ke publisher akan sangat efisien baik dari segi waktu dan biaya bila menggunakan Western union. Mungkin hanya butuh 1 atau 2 hari uang bisa kita dapat.

Berbeda dengan sistem pembayaran cek melalui jasa pos seperti yang saya alami sekarang. Untuk mendapatkan pembayaran saya harus menunggu cek sampai ke rumah kira-kira 2 minggu (Di kirim dari USA tanggal 26 bulan ini maka cek nyampe tanggal 9 bulan berikutnya). Oh ya saya pakai STANDARD DELIVERY).Setelah itu saya pergi ke City bank (Tempat biasa mencairkan cek). Jangka waktu uang bisa diambil mulai dari menyerahkan cek ke bank sekitar 30 - 40 hari, DENGAN MEMBAYAR UANG ADMINISTRASI ke City Bank Rp. 100. 000 untuk satu lembar cek.
Kalau dihitung total uang bisa cair sampai di tangan kira2 butuh 1,5 bulan.


Beberapa hari yang lalu saya iseng menanyakan kebenaran mengenai berita tentang pembayaran cek melalui Western union ke Team Google adsense lewat email.


berikut isi dan jawaban email saya :

"Original Message Follows:
------------------------
From:
Subject: Bentuk pembayaran
Date: Thu, 15 Nov 2007 19:23:46 -0800

Dear Sir/madam
Here, I am WAHYO, one of Indonesian`s publisher.
I heard that in a moment the sending of money from google adsense for the Indonesian territory will be sent through the western union.
Is it right?
If yes, when this will be begun?

thanks,
WAHYO - INDONESIA"




Kemudian jawaban dari Team Google adalah sebagai berikut : (Oh ya sekarang Google team mau menjawab pertanyaan seputar google adsense dengan bahasa Indonesia bagi penanya dari Indonesia. Udah ada orang Indonesia yang jadi team Google adsense).


"Halo,

Terima kasih atas ketertarikan Anda dalam Western Union Quick Cash.

Saat ini kami hanya memberikan pilihan untuk beta testing pada beberapa penayang dalam beberapa negara. Kami mengetahui bahwa lebih banyak penayang ingin mencoba fitur baru ini, namun kami belum mengetahui kapan fitur ini akan dapat diberikan kepada penayang lainnya. Terima kasih atas kesabaran Anda.


Dengan hormat,

Martin
Tim Google AdSense "



Yah kesimpulannya, kita musti bersabar untuk mendapatkan pelayanan pembayaran cek google melalui Western Union.


PS : Bagi anda yang ingin mencairkan cek google adsense melalu City bank, anda harus membawa identitas (Nama / alamat) sesuai dengan identitas yang tertera di cek /account google anda. Biayanya Rp. 100. 000 untuk pencairan 1 lembar cek.

Related Posts by Categories - Postingan Sejenis :



APA ITU META TAG ?

What are meta tags? Meta tags are HTML codes that are inserted into the header on a web page, after the title tag. They take a variety of forms and serve a variety of purposes, but in the context of search engine optimization when people refer to meta tags, they are usually referring to the meta description tag and the meta keywords tag. Read More...

Memfilter Iklan Google Adsense Yang Muncul di Web

To create and manage a filter list of websites whose ads you'd like to restrict from showing on your site or AdSense for search results pages, simply log in to your account at https://www.google.com/adsense and click the Competitive Ad Filter link below the AdSense Setup tab. You can create separate filter lists for your content pages and for your AdSense for search results pages. Ads for the websites that you add to your competitive ad filter list typically will not run on your pages, but remember that filtering sites may decrease the number of ads that can appear on your pages as well as decrease your potential earnings. Read More...