Wednesday

Dewi Persik, Goyangannya Bikin Perdebatan

Dewi Persik berang atas pernyataan Walikota Tangerang, Wahidin Halim yang akan mencekal Dewi jika goyangannya dan pakaiannya seronok. Sejumlah artis pun angkat bicara soal ini. Apa kata mereka?

Bintang sinetron BAJAJ BAJURI, Rieke Dyah Pitaloka yang juga aktivis perempuan menilai tidak ada yang salah dari Dewi Persik karena goyangan Dewi adalah untuk menghibur. "Goyangan Dewi tidak begitu besar membawa dampak perubahan bangsa, yang harusnya dicekal itu para koruptor yang menghancurkan negara ini," kata Rieke.

Berbeda dengan Rieke, pedangdut lawas Evie Tamala menilai untuk menjadi populer itu tidak harus vulgar karenanya ia mendukung Walikota Tangerang yang melarang penyanyi dangdut berpenampilan seronok manggung di Tangerang.

Evie mengaku prihatin dengan penyanyi-penyanyi dangdut yang ingin cepat ngetop karena mengandalkan goyangan.

Sementara itu, Endah, kuasa hukum Dewi Persik mengaku heran karena sebenarnya masih banyak penyanyi dangdut yang memiliki goyangan lebih hot dari Dewi namun tidak dipermasalahkan. Sebelumnya, dulu goyangan ngebor Inul Daratista sempat dipermasalahkan. Sekarang giliran goyangan dan kostum Dewi Persik dipermasalahkan.

==================================

Tanggapan " Saiful Jamil " , mantan Suami dewi persik :

"Kalau masalah goyangan, tanyakan ke Dewi saja karena saya tidak punya hak bicara masalah itu. Saya tidak pernah memagari aktifitas Dewi ketika masih menjadi suaminya. Saya masih bersyukur kepada Allah karena pernah memiliki istri seperti dia.

Perihal pencekalan Wali Kota Tangerang H Wahidin Halim terhadap Persik, pria yang akrab disapa Ipul ini berharap akan ada hikmah yang bisa dipetik Persik.

"Saya sudah mengikhlaskan apa yang mau dilakukan Dewi. Itu semua terserah dia. Semoga nantinya dia berpikir sendiri melalui proses pendewasaan," kata Ipul bijak.

Ipul juga berdoa mudah-mudahan Allah SWT akan memberikan jalan keluar terbaik bagi presenter acara Dewa Dewi yang tayang di TPI itu.


Tag : Dewi persik, Foto Bugil, Goyangan, memek disentuh, kemben melorot

Related Posts by Categories - Postingan Sejenis :



APA ITU META TAG ?

What are meta tags? Meta tags are HTML codes that are inserted into the header on a web page, after the title tag. They take a variety of forms and serve a variety of purposes, but in the context of search engine optimization when people refer to meta tags, they are usually referring to the meta description tag and the meta keywords tag. Read More...

Memfilter Iklan Google Adsense Yang Muncul di Web

To create and manage a filter list of websites whose ads you'd like to restrict from showing on your site or AdSense for search results pages, simply log in to your account at https://www.google.com/adsense and click the Competitive Ad Filter link below the AdSense Setup tab. You can create separate filter lists for your content pages and for your AdSense for search results pages. Ads for the websites that you add to your competitive ad filter list typically will not run on your pages, but remember that filtering sites may decrease the number of ads that can appear on your pages as well as decrease your potential earnings. Read More...